pelumas pertamina

Kamis, 08 Maret 2018

GEMUK PERTAMINA SGX-NL






GEMUK PERTAMINA SGX-NL





GEMUK PERTAMINA SGX-NL adalah jenis gemuk lumas bantalan untuk kendaraan yang sifatnya serba guna, dengan dasar sabun lithium 1.2. hydroxystearate-unleaded mengandung aditif anti oksidasi, anti karat dan juga mempunyai sifat extreme pressure(EP). Gemuk ini dianjurkan untuk chasis kendaraan, bantalan roda (wheel bearing) dll, juga untuk kendaraan transportasi, truk tugas ringan dan minibus.
Gemuk lumas ini tahan terhadap air. Karena mempunyai daya lekat yang baik pada permukaan logam,  maka dapat melindunginya dari pengaruh udara yang lembab.
GEMUK PERTAMINA SGX-NL ini mempunyai daya tahan terhadap beban kejut pada bantalan. Gemuk lumas jenis ini dibuat dari bahan dasar yang tidak mengandung lead(Pb), sehingga lebih aman terhadap lingkungan.
GEMUK PERTAMINA SGX-NL  telah memenuhi persyaratan ASTM Rust Test (D-1743) dan timken OK Load 40 lbs.


PENGGUNAAN

GEMUK PERTAMINA SGX-NL dapat digunakan untuk melumasi bagian-bagian kendaraan seperti chasis dan bantalan-bantalan roda yang membutuhkan gemuk multiguna dengan dropping point sekitar 180oC.




Masih banyak jenis produk gemuk yang kita jual untuk berkonsultasi bisa melalui whatsapp / Menghubungi di nomor 081287458803


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PROMO PELUMAS PERTAMINA

PROMO PELUMAS PERTAMINA Dapatkan semua potongan Diskon Menarik Hanya di PT LOBUNTA KENCANA RAYA. Distributor Resmi Pelumas PERTAMINA yang ...